Cara Mengatasi Penyakit Gula Basah Dengan Daun Kersen

Cara Mengatasi Penyakit Gula Basah Dengan Daun Kersen, solusi untuk cara mengatasi dan mencegah penyakit gula basah dengan daun kersen merupakan solusi yang bisa di andalkan dan patut di coba sekaligus mengatasi penyakit gula basah dengan cepat dan aman.

Daun kersen mengandung saponin serta flavonoid yang berperan sebagai antioksidan sehingga mampu menyekresi hormon insulin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk metabolisme gula” kata Suhardjono, dosen Fakultas Kedokteran Undip.” Sebenarnya memanfaatkan daun kersen untuk menurunkan gula darah yang tinggi sudah dilakukan sejak jaman dahulu. Tuh kan saudara,. Ternyata obat gratis tanpa biaya tersedia banyak dilingkungan kita terutama di desa.

Selain manfaat daun kersen sebagai obat diabetes ternyata manfaat lain dari daun kersen adalah mencegah pertumbuhan tumor dan mencegah peradangan serta inflamasi serta menjadi antiseptik terbaik.

Manfaat lain adalah dapat menjaga fungsi otot jantung. Sebuah penelitian telah dibuktikan jika daun kersen sangat bekerja aktif  untuk melindungi fungsi otot jantung. Cukup meminum air rebusan secara rutin maka jantung saudara akan terlindungi dari kerusakan karena racun yang masuk dalam tubuh.

Kolesterol tinggi juga salah satu penyakit yang dapat disembuhkan oleh daun kersen. Cukup meminum air rebusan 3 gelas sehari kolesterol insya allah akan turun. Dengan mengkonsumsi 9 buah kersen setiap hari tubuh juga akan terhindar dari penyakit asam urat. Buah kersen bisa dijadikan pengganti buah apel.

Baca Juga Artikel Lainya :

Obat batuk dan pilek dari manfaat jus buah naga
Makanan Sehat Untuk Penyakit Diabetes
Obat Gula Basah Tradisional

Leave a Reply