Cara Mengobati Diabetes Basah Dengan QnC

Cara Mengobati Diabetes Basah Dengan QnC – Solusi cara mengobati penyakit diabetes basah paling aman dan tidak menimbulkan infeksi atau efek saming anda bisa menggunakan pengobatan herbal dari QNC yang di percaya sangat bagus sembuhkan berbgai jenis penyakit.

Diabetes terdiri dari 2 kondisi yang tergolong umum, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2 di mana diabetes tipe 1 adalah tipe yang sangat jarang dan kondisi ini biasanya terjadi diakibatkan oleh penghasil insulin atau pankreas yang rusak. Sementara itu, diabetes tipe 2 adalah yang paling umum karena sebagian besar penderita diabetes terkena diabetes tipe 2 ini. Adanya produksi insulin yang berkurang sehingga akhirnya terjadi resistensi sel-sel tubuh terhadap insulinlah yang menjadi sebab seseorang mempunyai diabetes tipe 2.

Ciri-ciri Diabetes Basah

Setelah mengetahui betul ciri-ciri dari diabetes kering, kini yang Anda perlu ketahui adalah ciri-ciri dari diabetes basah yang bisa dibilang kondisinya terbilang lebih serius daripada diabetes kering.

  • Sering Mengantuk dan Menguap

Sama seperti ciri dari diabetes kering, salah satu ciri diabetes basah adalah penderita akan kerap merasa mengantuk. Mungkin Anda tidak begadang atau tidur Anda begitu pulas, tapi keesokan harinya Anda akan mulai menguap dan merasa mengantuk selama sehari penuh. Orang yang mengalami penyakit gula akan sering mengalami rasa kantuk, ditambah juga gangguan tidur akibat terlalu sering buang air di malam hari sehingga tidak mendapatkan kualitas tidur terbaik.

  • Kerusakan Gusi

Pada ciri penderita diabetes kering, kerusakan atau gangguan gusi tidak dialami, tapi justru penderita diabetes basahlah yang biasanya mengalami kerusakan gusi. Contoh kondisi di mana gusi dikatakan mengalami gangguan adalah warnanya yang tadinya merah mudah menjadi merah. Gusi yang membengkak juga termasuk pada kategori gangguan gusi, bahkan gusi juga kemungkinan bisa teriritasi.

(Baca juga: Obat Diabetes Dengan Menggunakan Buah Mahoni )

  • Masalah Kulit

Masalah kulit sebenarnya juga dialami para penderita diabetes kering, seperti halnya gatal. Namun untuk penderita diabetes basah, tidak hanya gatal yang akan muncul karena kulit juga berkemungkinan besar akan mengalami iritasi dan kekeringan. Gatal-gatal ini terjadi begitu saja tanpa adanya alasan yang jelas dan bila terjadi kekeringan ditambah iritasi, maka akan memunculkan luka baru, entah itu di bagian kaki atau tangan atau bagian tubuh lainnya.

  • Sering Lelah

Tidak begitu berbeda dari ciri diabetes kering, penderita diabetes basah juga akan mudah serta sering lelah di mana tubuh pun akhirnya menjadi lemah. Energi yang bisa didapat dari gula tidaklah banyak karena pada akhirnya glukosa diubah oleh hormon insulin menjadi lemak sehingga tubuh tidak mendapatkan daya untuk melakukan aktivitas. Kegiatan yang lebih banyak sedikit saja akan membuat Anda cepat lelah dan ini adalah ciri penyakit gula yang paling umum.

  • Kerap Merasa Haus

Dehidrasi pun dapat menyerang penderita diabetes basah dan dehidrasi ini terjadi dikarenakan rasa haus yang melanda. Hal ini cukup umum dialami oleh orang yang menderita diabetes karena gula yang ada di dalam darah rupanya dihancurkan oleh cairan yang digunakan oleh tubuh sehingga akhirnya cairan dari air minum yang Anda konsumsi menghilang di dalam tubuh. Itulah mengapa kebanyakan penderita lebih sering haus dan juga mengalami dehidrasi.

  • Infeksi

Diabetes basah lebih serius dibandingkan diabetes kering karena penderita akan lebih berisiko terserang infeksi jamur. Infeksi jamur dapat mengenai para penderita karena sistem daya tahan tubuh penderita yang turun. Infeksi pun dapat terjadi di jaringan otot, jaringan saraf, serta jaringan kulit di mana bakter Bacillus fusiformis atau Clostridium perfringenslah yang mengakibatkannya.

Jika pengertian dan ciri ciri penyakit diabetes basah sudah anda simak tentu yang lebih utama yang wajib di simah yaitu bagai mana cara mencegah dan mengatasi penyakit diabetes basah dengan cepat dan aman untuk informasinya anda bisa Klik Obat diabetes basah herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*